Music

Selasa, 16 September 2014

Biografi "Betraying The Martyrs"

Betraying The Martyrs adalah band symphonic deathcore yang berasal dari Paris, Perancis. Tapi, tidak semua dari mereka adalah orang Perancis, vokalis Aaron Matts adalah orang Inggris, yang bergabung dengan Betraying The Martyrs menggantikan vokalis sebelumnya.


Betraying The Martyrs merupakan band yang memiliki genre yang unik, symphonic deathcore, dan dibalik hal itu, terdapat juga unsur metalcore yang di-influens oleh black metal, dan terkadang unsur technical metal juga terasa kental pada lagu – lagu mereka.

Baru – baru ini Betraying The Martyrs telah merilis album debut mereka, Breathe In Life. Secara musikalitas, mereka memiliki kandidat kuat sebagai band yang dianggap menjadi “The Future Of Metal”, sound yang cepat dan brutal disertai elemen symphonic dan clean vocals yang di-mix dengan sempurna merupakan kombinasi yang mantap.

Betraying The Martyrs beranggotakan 6 orang personil, Aaron Matts (vocal), Victor Guillet (clean vocal, keys dan programming), Valentin Hauser (bass), Antoine Salin (drum), Baptiste Vigier dan Lucas D’Angelo (gitar). Saat ini mereka bernaung di bawah label Sumerian Records, dimana label tersebut juga merupakan rumah bagi Asking Alexandria dan After The Burial.

Saat Ini, Betraying The Martyrs sedang melakukan tur dalam mempromosikan album Breathe In Life. 

`

d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar